Jumat, 18 Februari 2011

Tabrakan Minibus dengan Truk Renggut Satu Jiwa

Liputan-Madura-Sampang. Seorang tewas dan tiga lainnya luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas di Sampang, Jawa Timur, Kamis (17/2).

"Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil minibus dengan sebuah truk di jalan raya Torjun, Sampang, sekitar 10 kilometer dari arah Kota Sampang," kata Kasat Lantas Polres Sampang Ajun Komisaris Zainurrofik.

Awalnya, truk berasal dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi. Dari arah yang berlawanan ada sebuah mobil minibus bernomor polisi M 7241 UA yang juga melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kedua kendaraan ini sama-sama agak ke tengah dan truk mengerem mendadak, sehingga oleng dan terjadilah tabrakan," katanya. Akibat kejadian tersebut, tiga penumpang minibus luka-luka dan seorang meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Penumpang yang meninggal dunia bernama Sumiati Ningsih, 26, warga Dusun Billaan, Desa Bapelle, Kecamatan Robatal, Sampang," tutur Zainurrohman. Mobil minibus yang dikemudikan Mohammad Amin tersebut mengalami rusak parah di bagian depan dan samping kiri.

MObil kini diamankan di Mapolres Sampang guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, termasuk truk tanpa muatan tersebut. Kecelakaan lalu lintas antara minibus dan truk di Jalan Raya Torjun, Sampang, sempat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas hingga terjadi antrean sepanjang 1 kilometer lebih.

Sumber: mediaindonesia.com

Tidak ada komentar: