Rabu, 23 Februari 2011

KONI Pamekasan Tolak Nurdin Halid

Liputan-Madura. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia [KONI] Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Mohammad Yasir Aziz, menegaskan bahwa dirinya menolak Nurdin Halid kembali menjadi ketua umum PSSI periode berikutnya.

"Secara pribadi saya memang tidak setuju PSSI ini dipimpin oleh mantan narapida," kata Mohammad Yasir Aziz

Yasir mengungkapkan bahwa dirinya prihatin dengan hasil verifikasi yang hanya meloloskan nama Nurdin dan Nirwan Bakrie sebagai calon ketua umum PSSI periode 2011-2015.

"Jika Nurdin Halid yang selama ini bermasalah masih bersikukuh mencalonkan diri sebagai ketua PSSI, bagaimana jadinya masa depan sepak bola di negeri ini," katanya.

Yasir juga mendukung segala gerakan yang tumbuh karena menginginkan Nurdin Halid mundur. Yasir juga menganggap pembentukan PSSI tandingan di Jawa Timur adalah salah satu cara untuk lebih mengembangkan sepakbola ke arah lebih baik, terutama di Jawa Timur.

sumber: goal.com

1 komentar:

Sandy Daniharja mengatakan...

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan