Rabu, 23 Februari 2011

Soal PSSI Tandingan, KONI Pamekasan Wait and See

Liputan-Madura. Hingga saat ini, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan masih belum mengeluarkan pendapat atau pernyataan resmi terkait isu pembentukan PSSI tandingan, sebagai buntut dari pro kontra pemilihan calon Ketua Umum PSSI Nasional yang akhirnya memunculkan NURDIN HALID dan NIRWAN BAKRIE.

Menurut LUKMAN ALHAKIM Sekretaris KONI Pamekasan, sampai saat baik ketua KONI maupun pengurus KONI Pamekasan masih menunggu perkembangan lebih lanjut. Misalnya, surat atau konfirmasi dari KONI Jawa Timur.

Secara umum, kata LUKMAN, KONI Pamekasan tidak bisa ikut campur secara langsung dengan rumah tangga PSSI. Namun jika perkembangan berikutnya mengharuskan ada upaya memaksimalkan perkembangan sepak bola terkait suksesi calon ketua PSSI Pusat, maka akan dibicarakan lebih lanjut.

sumber: suarasurabaya

“Sampai saat ini tidak ada pernyataan resmi dari KONI Pamekasan terkait aksi penolakan terhadap pencalonan ketua umum PSSI, termasuk dari Ketua Umum KONI Pamekasan,”ujar LUKMAN saat dihubungi karimatafm.com, Rabu (23/02)

Tidak ada komentar: