Jumat, 29 April 2011

Jenazah Korban Pesawat Tiba di Madura

Liputan-Madura. Jenasah Sersan Habibur Rahman yang meninggal dunia dalam kecalakaan pesawat di Sleman, Yokjakarta, Jumat, tiba di rumah duka, Desa Kedundung, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim).

Jenasah korban tiba sekitar pukul 11.30 WIB disambut isak tangis keluarganya. Bahkan, ada seorang keluarga yang tidak sadarkan diri karena tidak sanggup menerima kenyataan tersebut sehingga yang bersangkutan harus dibopong ke dalam rumah.

Jenasah korban yang balut dengan bendera merah putih langsung dimasukkan dalam rumah duka untuk disemayamkan.
Rencananya jenasah Habibur Rahman ini akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat setempat usai shalat Jumat.

Korban bersama pesawat latih jatuh di area kebun tebu di kawasan Lanut Adisutjipto Yogyakarta di Dusun Wotgaleh, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman DI Yogyakarta, sekitar pukul 15.45 WIB Kamis (28/4).

Dua korban tewas dalam peristiwa jatuhnya pesawat latih capung jenis Glider G-611 itu, yakni Korban AAU Sertu Ninang dan Sersan Karbol Habibur Rahman. Sertu Ninang sebagai instruktur terbang layang, sedangkan Sersan Karbol Habibur Rahman merupakan anak latih.

Tidak ada komentar: