Selasa, 15 November 2011

Polres Pamekasan Siap Amankan Kedatangan Haji

Polres Pamekasan siap mengamankan kedatangan jamaah haji Senin (14/11/2011) siang dengan menerjunkan 230 personel yang disebar di beberapa titik penjemputan haji.

AKP Mohammad Supingi Kasubag Humas Polres Pamekasan menjelaskan, 230 personel yang di back up oleh beberapa instansi terkait akan disebar di beberapa lokasi penjemputan haji yakni di Pendopo Ronggosukowati, STAI Al Khairat Bata-Bata Palengaan, Mako Brimob, Yayasan Nurul Hikmah dan UD Cair jalan raya Sumenep.

Ia mengatakan, diperkirakan jamaah haji kloter 5 akan tiba di Pamekasan sekitar pukul 14.00 wib kemudian disusul oleh kloter 6 jam 16.00 sore. Diimbau kepada para penjemput jamaah haji agar selalu hati-hati dan tidak membawa perhiasan serta uang yang berlebihan untuk mengantisipasi aksi copet.

Sebelumnya diinformasikan, Jumlah jamaah saat ini masih utuh sebanyak 814 orang termasuk jamaah ONH plus dan mutasi dari luar kota. Kemenag Pamekasan juga telah menyiapkan langkah teknis terkait pengambilan sahara atau barang bawaan jamaah agar tidak tertukar.

Sumber: suarasurabaya

Tidak ada komentar: