Minggu, 13 November 2011

Membuat Template blog dengan cooltemplate

Membuat blog/web tentu tidak hanya bermodalkan domain, pasti kita membutuhkan tampilan yang menarik sesuai dengan kebutuhan blog/web, dan itulah tempalate. Template blog sudah tersedia begitu banyak di dunia maya ini yang bisa kita pakai secara gratis maupun bersifat premium alias berbayar. Namun walau begitu banyaknya template, belum tentu akan sesuai selera yang kita inginkan. Dan kepikir mau membuat template sendiri. Selain akan membawa kepuasan sendiri karena tampilan sangat sesuai selera, juga tentunya akan unik karena beda dari yang lain.

Namun, membuat template bukanlah hal mudah, karena begitu banyak kode-kode semisal java script, php, dan kode-kodean lah yang mewakili tiap tampilan blog yang kita lihat di internet. Saya pun begitu tahunya hanya pakai template yang sudah tersedia dengan gratis karena gak ada skill dibidang ini .

Salah satu penyedia jasa pembuatan template blog/web cooltemplate. Di cooltemplate, kita bisa lebih mudah membuat template sesuai dengan yang kita inginkan tanpa ribet dan sangat mudah. Setelah selesai menyeting tampilan, hasilnya tinggal kita download dan implementasikan ke blog kita tersebut. Di cooltemplate ada tersedia template jenis HTML template, WordPress Themes, Joomla! template, dan Microsoft ASP.net.

Jika anda tertarik membuat template untuk blog/web dengan cooltemplate masuk ke website cooltamplate

Tidak ada komentar: