Senin, 07 November 2011

Lomba Foto 155 Telkom

Telkom dalam memperingati Ulang Tahunya yang ke 155 mengadakan sebuah Loba berikut keterangannya :

  1. Foto bebas dengan tema “Momen Spesial bersama Telkom”. Perayaan ulang tahun adalah salah satu saat yang istimewa bagi siapa saja, termasuk bagi Telkom Indonesia. Menyambut hari ulang tahunnya yang ke 155 nanti pada tanggal 23 Oktober 2011, Telkom pengen melibatkan kalian semua pelanggan setia Telkom dan seluruh masyarakat Indonesia untuk mengenang apa sih saat paling istimewa bagi kalian. Caranya, bayangkan saat atau momen paling spesial kalian di mana didalamnya terdapat produk atau layanan Telkom yang menjadi saksi, kemudian tuangkan dalam bentuk foto. Gampang kan? Makanya, buruan bagi kenangan paling indah kalian dan dapatkan hadiah istimewa dari kami.
  2. Lomba terbuka untuk umum, satu peserta hanya diperbolehkan mengupload satu foto dan ukuran foto maksimal 800 Kb.
  3. Pemotretan dapat dilakukan menggunakan kamera digital atau kamera handphone.
  4. Olah digital diperkenankan sebatas koreksi warna, pencahayaan dan croping. Tidak boleh menambah atau mengurangi objek foto.
  5. Foto yang dikirimkan tidak diperkenankan mengandung unsur provokatif, pornografi dan SARA. Panitia berhak mendiskualifikasikan foto yang dianggap mengandung unsur-unsur tersebut
  6. Upload foto dibatasi hingga tanggal 15 November 2011 pukul 17.00 WIB dan foto hanya akan bisa dilihat setelah proses lomba.
  7. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  8. Panitia berhak menggunakan foto yang dikirim untuk publikasi dan dokumentasi Telkom Group
  9. Info keterangan lebih lanjut follow twitter @itstelkomtime

Tidak ada komentar: