Jumat, 04 Maret 2011

Tentang Telkomsel Point

Telkomsel poin merupakan program Telkomsel. Dengan adanya Telkomsel poin ini kayaknya Telkomsel ingin memanjakan konsumennya . dapat dilihat Telkomsel poin ini bisa di tukarkan dengan beberapa hadiah seperti mobil, wisata, asuransi, tabungan dll. Telkomsel mengharapkan pelanggannya menemukan kejutan dari Telkomsel poin ini. Bukan hanya yang saya sebutkan sebelumnya, Telkomsel poin ini bisa juga di tukarkan dengan discount merchant.

Telkomsel poin sendiri dalam pelaksanaannya ada berbagai informasi yang bisa di dapatkan. Ada beberapa keyword khusus yang di gunakan untuk melihat informasi tentang Telkomsel poin ini seperti. Keyword POIN untuk mengecek jumlah berapa POIN yang pelanggan dapatkan. Keyword UND untuk menukarkan poin dengan berbagai hadiah yang di persembahkan Telkomsel. Untuk keyword HANGUS untuk mengecek POIN pelanggan yang akan mengalami kadaluarsa. Dan ada juga Keyword KIRIM untuk mentransfer POIN ke pelanggan lain.

Bukan hanya kata kunci yang saya sebutkan di atas saja yang berlaku di Telkomsel poin. Masih ada kata kunci lain seperti transfer poin Telkomsel. Seperti KIRIM50 Nomer Hp Tujuan hal ini untuk mentransfer 50 poin ke pelanggan lain contohnya Kirim50 0818765432. Juga ada KIRIM100 Nomer hp Tujuan kata kunci ini untuk mengirimkan 100 poin Telkomsel ke pelanggan Telkomsel lain sebagai contohnya KIRIM100 0818765432.

Seluruh keyword yang saya sampaikan di atas dikirimkan ke 777 dan akan dikenakan tarif regular SMS, yaitu untuk kartuHALO Rp. 125 dan untuk simPATI Rp. 100 serta untuk Kartu AS Rp. 88

Itu tadi beberapa poin penting dalam Telkomsel Poin. Nah anda sebagai pelanggan Telkomsel yang ingin memanfaatkan Telkomsel poin ini harus mengetahui kata kata kunci tersebut. Jika tidak maka sudah di pastikan anda tidak dapat mengikuti karena Telkomsel poin anda hangus.

Tidak ada komentar: