Sabtu, 22 Oktober 2011

Tips Menonton Karapan Sapi Piala Presiden 2011

Salah satu peserta Karapan Sapi Piala Presiden
Setelah beberapa kali menjadi Penonton Acara Karapan Sapi Piala Presiden, kami akan sampaikan beberapa tips yang dapat memudahkan anda dalam menikmati acara karapan Sapi Piala Presiden di pamekasan nanti tanggal 23 Oktober 2011. Berikut tipsnya

  1. Kalau anda berasal dari daerah yang jauh, silahkan cari penginapan/home stay jauh-jauh hari karena biasanya penginapan sudah penuh, anda bisa cek penginapan yang masih ksosong. Lebih bagus jika anda sudah punya teman/kenalan di dekat Lokasi Stadion R. Sunarto.
  2. Saat menuju Stadion R. Sunarto jangan membawa banyak barang bawaan, karena lokasi berada di lapangan terbuka dan biasanya penuh dengan penonton.
  3. Bawalah Air Mineral sebanyak-banyaknya karena lokasi terbuka dan terik matahari akan menjadi salah satu musuh utama.
  4. Bawalah payung atau alat untuk menahan teriknya matahari, walaupun panitia telah menyediakan tenda, namun biasanya kita tidak akan puas menonton dari jarak jauh. Dari pada berpanas-panas ria lebih baik membawa alat-alat tersebut.
  5. Berhati-hatilah, selalu jaga keamanan barang bawaan anda. Penonton yang membeludak sangat beresiko munculnya tindak kejahatan, segera hubungi pihak berwajib jika ada masalah.
  6. Jangan lupa membawa alat dokumentasi (Kamera, Handycamp dan sejenisnya) jangan sampai kehilangan moment.
Berikut Video Persiapan Lapangan Karapan Sapi Piala Presiden




Sekian tips menonton Karapan Sapi Piala Presiden 2011. Selamat menonton.

Tidak ada komentar: